parboaboa

Wanita Bajak Mobil Patroli Tol di Jaktim, Tabrak 2 Kendaraan Lain

Maesa | Metropolitan | 24-07-2023

Mobil patroli dibajak oleh seorang wanita hingga menabrak dua kendaraan lainnya pada Minggu, 23 Juli 2023. (Foto: Twitter/@TMCPoldametro)

PARBOABOA, Jakarta – Mobil patroli jalan tol dibajak dan dibawa kabur oleh seorang wanita berinisial J (33) pada Minggu, 23 Juli 2023.

Wanita tersebut membawa kabur mobil patroli dari ruas Tol Becakayu dan berakhir di kawasan Matraman, Jakarta Timur.

Sebelum berhenti, J menggunakan mobil patroli ini menabrak dua mobil hingga ringsek 15 meter setelah keluar dari Exit Tol Rawamangun.

Laju mobil yang dibajak itu pun akhirnya berhenti usai menabrak trotoar di dekat Halte Utan Kayu, Mataram, Jakarta Timur.

Berdasarkan video yang beredar, terlihat J keluar dari mobil dan naik ke atap mobil patroli dan berteriak minta tolong.

Tak diketahui berapa kecepatan dari kendaraan itu, hanya saja, sebelum dia keluar dari mobil melalui pintu pengemudi, J sempat tak sadarkan diri.

Saat warga hendak menolong, wanita pembajak mobil patroli ini lari ke tengah jalan masih sambil berteriak minta tolong.

Wanita tersebut sempat pingsan saat berada di tengah jalan, lalu dibawa ke tepi oleh warga. Namun ia kembali sadar dan lagi-lagi berteriak minta tolong.

Tak lama setelah J menabrak trotoar, terlihat polisi dengan motor patroli sampai ke lokasi. Diduga bahwa pihak kepolisian telah mengejar J dari arah Tol Jatiwaringin.

J kemudian diamankan petugas dan dibawa langsung ke Sekretariat Wilayah (Satwil) Lantas Polres Jakarta Timur. Adapun terkait mobil patroli yang dibajak, kendaraan ini dibawa menggunakan mobil derek tol.

Editor: Maesa

Tag: #mibil patroli    #jaktim    #metropolitan    #polisi   

BACA JUGA

BERITA TERBARU