Negara terpopuler di dunia (sumber: yaranatoursnholidays.com)

7 Negara Terpopuler di Dunia dengan Nilai Kunjungan Wisatawan Setiap Bulannya

Wulan | Internasional | 17-05-2022

PARBOABOA, Pematangsiantar – Setiap negara pasti memiliki keunikan dan daya tariknya masing-masing. Bahkan sebagian dari kita menyukai bahkan mengidolakan suatu negara.

Suatu negara bisa dikatakan populer karena sering dikunjungi orang-orang, baik untuk tujuan bisnis maupun hanya sekedar beriwisata. Tak hanya itu, budaya dan alamnya yang indah akan membuat suatu negara menjadi populer dan didatangi banyak pelancong.

Dilansir dari berbagai sumber, berikut negara terpopuler di dunia yang sudah dirangkum Parboaboa!

1. Prancis

Prancis merupakan salah satu negara yang memiliki sejarah panjang dan tingkat kesejahteraan yang tinggi. Negara yang terkenal akan kemewahan menara Eiffel-nya ini menjadi sakah satu destinasi wisata dan bisnis yang paling populer di dunia. Itulah alasan mengapa Prancis dikunjungi 81.400.000 orang setiap bulannya.

2. Amerika Serikat

Negara yang terkenal akan budaya dan perusahaannya ini menjadi negara terpopuler kedua setelah Prancis. Amerika Serikat memiliki banyak perusahaan dan penghasil film-film ternama serta lagu-lagu papan atas. Hal itu menjadikan Amerika Serikat sebagai negara yang sering dikunjungi hampir 62.700.000 orang per bulannya.

3. Cina

Cina merupakan negara dengan jumlah penduduk terbanyak di dunia dan nilai upah yang terbilang rendah. Oleh karena itu, ada banyak perusahaan elektronik terkenal yang membangun pabrik di negeri tirai bambu tersebut.

Tak hanya itu, Cina juga memiliki tempat yang menarik seperti di Beijing dan Hongkong yang membuat negara ini akan dikunjungi 57.600.000 orang per bulannya.

4. Spanyol

Spanyol merupakan sebuah negara yang terletak di sebelah barat benua eropa. Dengan menggunakan mata uang Euro menjadikan pembangunan properti di Spanyol berkembang dengan cepat. Sehingga, para investor teratrik menanamkan modal di negara yang satu ini. Selain itu, Spanyol juga sering dikunjungi para pelancong dengan total 56.700.000 orang per bulannya.

5. Italia

Italia adalah negara yang terkenal akan seni yang cukup mengagumkan. Negara yang satu ini menjadi negara terpopuler karena memiliki banyak kota yang sangat indah seperti Roma dan Venesia. Dengan total kunjungan 46.100.000 per bulannya, hal tersebut menjadikan kota ini sering dikujungi wisatawan.

6. Turki

Turki berada di lokasi yang strategis yakni diantara benua Eropa dan Asia. Hal tersebut menjadikan kebudayaan Turki menjadi unik. Perpaduan antara budaya Eropa dengan budaya Arab yang sangat kental menjadikan negara ini banyak dikunjungi wisatawan. Total kunjungan wisatawan ke Turki setiap bulannya mencapai 34.000.000

7. Inggris

Inggris adalah negara yang sangat populer bagi para mahasiswa. Sangat banyak orang yang ingin mengenyam pendidikan di negara ini, salah satunya di Universitas of Cambridge dan Universitas of Oxford yang merupakan universitas terbaik di dunia. Selain itu, inggris juga memilki destinasi wisata kota yang sangat menarik untuk dikunjungi yaitu Kota London. Tak perlu diragukan lagi, jika negara ini sering dikunjungi 29.300.000 orang setiap bulannya.

Tag : #negara    #terpopuler    #internasional    #dunia    #negara terpopuler di dunia    #prancis    #amerika serikat    #cina    #spanyol    #italia   

Baca Juga