Unggahan Instagram Ari Lasso (Instagram/@ari_lasso)

Copot Alat Bantu Kemoterapi, Ari Lasso Ucap Syukur Tuntas Jalani Pengobatan Kanker

Wulan | Hiburan | 25-07-2022

PARBOABOA, Jakarta – Musisi Ari Lasso tengah berbahagia lantaran dinyatakan sembuh dari penyakit kanker limforma yang dideritanya selama kurang lebih dua tahun. Pemilik nama asli Ari Bernardus Lasso ini juga mengabarkan bahwa dirinya telah mencopot chemo port.

Diketahui, chemo port adalah alat untuk melancarkan akses pembuluh darah bagi penderita kanker yang menjalani kemoterapi.

"Dengan selesainya 'operasi kecil' berakhirnya pencopotan chemo port barusan, maka berakhir sudah rangkaian panjang pengobatan selama ini," tulis Ari Lasso, dikutip di Instagram pribadinya, Minggu (24/7/2022).

Ari lasso tampak mengunggah foto selfienya dengan chemo port yang ditanamkan ditubuhnya selama ini. Senyum bahagia terlihat jelas di wajahnya lantaran tak harus menjalani pengobatan lagi.

"Hanya bisa BERSYUKUR padaNya utk ANUGERAH ini," sambungnya.

"Doa saya semua selalu diberi kesehatan dan kebahagiaan. Amin. Tuhan memberkati kita semua," tulisnya lagi.

Dengan adanya kabar baik itu tentu membuat penggemar beratnya juga merasa bahagia. Sebab dalam waktu dekat, Ari Lasso dijadwalkan akan menggelar konser solo pada Oktober 2022 mendatang. Ditambah lagi tur konser di 30 kota bersama Dewa 19 dalam rangka merayakan ulang tahun grup band berdiri sejak tahun 1986 silam.

"Alhamdulillah Om Ari, semoga cepat sembuh ya.. Aamin," tulis Duljaelani.

"Alhamdulillah Puji Tuhan Sehat sehaaat selalu ya, Rii," tulis ti2dj.

"So happy for you mas Arii!!!!," tulis vidialdiano.

"Terimakasih TUHAN, sudah menyembuhkan Idola masa kecilku," tulis ernest_cokelat.

"Mantap kotz thank you," tulis jud1ka.

"Semangat sehat terus Soooo Aamin," tulis armandmaulana04.

Sebelumnya, Ari Lasso juga mengumumkan hasil PET Scan beberapa waktu lalu. Usai jalani scan, dokter menyatakan Ari Lasso bebas dari penyakit yang dideritanya.

Moment itulah yang membuat mantan vokalis Dewa 19 ini merasa lega. Sebab, ia telah bertahun-tahun memulihkan kondisinya.

Tag : #ari lasso    #kanker limforma    #hiburan    #ari lasso sembuh    #chemo port    #ari lasso kemoterapi    #ari lasso kanker limforma   

Baca Juga