Tukul Arwana (tangkap layar YouTube Indosiar)

Kondisi Tukul Arwana Berangsur Membaik

Martha | Hiburan | 13-01-2022

PARBOABOA, Jakarta – Seperti diketahui beberapa bulan lalu presenter Tukul Arwana mengalami pendarahan otak dan sempat dilarikan kerumah sakit yang ada di Jakarta.

Saat ini kondisi presenter itu sudah mulai berangsur membaik tapi ia masih harus tetap menjalani terapi.

Hal ini disampaikan oleh manejer Tukul Arwana, Rizky Kimon. Ia mengatakan bahwa sang komedian masih rutin menjalani fisioterapi setiap hari.

“Kita melakukan fisioterapi setiap hari di sebuah klinik yang dilakukan seminggu tiga kali. Selama kita jalankan pengobatan alhamdulillah sangat berpengaruh untuk Mas Tukul,” ucap Kimon di kawasan Cipete, Jakarta Selatan, Selasa (11/1/2022) malam.

Perkembangan yang sudah mulai tampak saat ini , Mas Tukul sudah bisa makan sendiri tanpa bantuan selang. Ini salah satu kemajuan pesat.

“Saat makan sudah bisa mengunyah, seperti kemaren udah bisa ngunyah buah lunak, beliau juga udah bisa makan mandiri pakai nasi , sayur. Jadi enggak perlu dibelender lagi dan gak pakai selang lagi kalok mau makan,” ujar Kimon.

Namun sayang, saat ini untuk melakukan komunikasi belum bisa seperti dulu lagi. Beliau hanya bisa menggunakan gerakan isyarat untuk merespon orang-orang disekitar.

"Komunikasi masih sama, pakai isyarat jempol kalau oke, ngangguk tapi setidaknya pemahaman beliau cukup baik," papar sang manajer.

Sementara itu, ada beredar video yang memperlihat keadaan Tukul Arwana baru-baru ini. Tubuh beliau tampak lebih kurus, tidak seperti dulu saat masih aktif membawakan acara.

Tag : #tukul arwana    #rizky kimon    #kondisi    #pendarahan otak   

Baca Juga