Tukul Arwana dan Vega Darwanti

Vega Darwanti Sebut Kondisi Tukul Arwana Semakin Membaik

rini | Hiburan | 08-11-2021

PARBOABOA, Jakarta - Kondisi presenter Tukul Arwana dikabarkan semakin membaik setelah menjalani operasi karena mengalami pendarahan otak pada Rabu (22/9) lalu.

Salah satu sahabat Tukul, Vega Darwanti mengatakan sang pembawa acara itu kini bahkan sudah bisa merespons orang di sekitarnya, termasuk tersenyum.

Namun sampai saat ini Tukul masih harus menjalani perawatan total sehingga pihak keluarga belum memperbolehkan siapapun untuk menjenguk.

"Tapi memang masih butuh perawatan khusus karena kita tahu itu kan menyerang di otak jadi masih perlu banyak istirahat," ungkap Vega Darwanti.

Vega mengaku mendapat informasi dari asisten Tukul yakni Rizki Kimon. Jika diberi kesempatan Vega berharap dapat segera mengunjungi sahabatnya itu.

“Pengin banget jenguk, tapi kan memang belum boleh, tapi mudah-mudahan sih dalam waktu dekat aku akan segera jenguk, karena kan khawatirnya mas Tukul tuh kalau ketemu orang malah nangis, takutnya malah sedih, malah kepikiran, jadi aku lebih pengin mas Tukul fokus sama penyembuhan, yang paling penting aku doain aja lah," tutup Vega.

Sebelumnya asisten Tukul menyebutkan bahwa penyembuhan presenter itu akan membutuhkan waktu hingga dua tahun.

Menurut Kimon, kondisi Tukul Arwana terus membaik seiring berjalannya waktu. Karenanya, dia yakin Tukul tidak butuh waktu tahunan untuk bisa pulih total.

Tukul dilarikan ke rumah sakit karena mengalami pendarahan dan langsung menjalani operasi di Rumah Sakit Pusat Otak Nasional Jakarta.

Tag : tukul arwana, vega darwanti, kondisi tukul terkini, kondisi kesehatan tukul

Berita Terkait