Kylie Jenner dan Travis Scott (Foto: instagram @kyliejenner)

Kylie Jenner Umumkan Kelahiran Anak Kedua

Sondang | Hiburan | 07-02-2022

PARBOABOA, Siantar - Model sekaligus pebisnis berkebangsaan Amerika Serikat, Kylie Kristen Jenner baru saja melahirkan anak keduanya dengan Travis Scott pada Rabu (2/2).

Hal itu diumumkan Kylie sendiri melalui unggahan foto di akun instagramnya pada Minggu (6/2) waktu Amerika Serikat atau Senin (7/2) pagi waktu Indonesia.

"2/2/22," tulis Kylie dalam unggahan berisi foto tangan bayi tersebut disertai emoji hati berwarna biru.

Melihat unggahan tersebut, banyak anggota keluarga Jenner hingga Kardashian bereaksi di kolom komentar. Ibu mereka, Kris Jenner menulis "Malaikat pie."

Kakak perempuan Kourtney Kardashian berkomentar, "Ibu dari dua kehidupan" di samping emoji hati dan doa.

Tak hanya itu, para fans juga mengirim banyak doa dan kata-kata positif untuk perempuan berusia 24 tahun itu.

Menurut TMZ, anak kedua kylie ini berjenis kelamin laki-laki. Namun, kabar tersebut belum mendapat konfirmasi dari pihak Jenner maupun Scott.

Sebelumnya, Kylie Jenner Kylie Jenner diketahui hamil anak kedua dengan Travis Scott pada Agustus 2021 lalu. Kala itu, dirinya disebut telah hamil beberapa minggu.

"Dia punya perut hamil yang imut. Dia amat bahagia," kata seorang sumber kepada People yang rilis pada Jumat (20/8) waktu Amerika Serikat.

"Kylie telah menunggu untuk bisa memberikan Stormi seorang adik sejak lama. Dia amat mencintai menjadi seorang ibu," sambungnya.

"Dia bahagia bahwa dirinya dan Travis kini akan punya anak lagi. Dia menikmati kehamilannya ini dalam suasana privat. Dia hanya menghabiskan waktu bersama teman-teman dekat dan keluarganya," tutupnya.

Kemudian pada September 2021, Kylie secara resmi mengumumkan dirinya tengah hamil anak kedua melalui sejumlah video yang diunggah di media sosial. Video itu dimulai dengan memperlihatkan hasil tes kehamilannya.

Melihat hasil tes itu, Travis langsung memeluk Kylie dengan erat. Stormi, anak pertama Kylie dan Travis juga ada dalam video 1 menit 15 detik tersebut. Stormi terlihat menemani ibunya melakukan cek kandungan.

"Apakah kamu siap menemani mama ke dokter?," tanya Kylie kepada putrinya yang berusia 3 tahun tersebut.

"Iya," jawab Stormi.

Selain menemani Kylie cek kandungan, Stormi juga terlihat mencium calon adik yang ada dalam kandungan ibunya tersebut.

Sebagai informasi, Kylie Jenner dan Travis Scott diketahui berkencan setelah bertemu di festival musik Coachella 2017. Keduanya telah dikarunia seorang putri bernama Stormi Webster yang kini berusia 4 tahun.

Tag : #kylie jenner    #travis scott    #melahirkan    #hiburan   

Baca Juga