Manoj Punjabi dan Keluarga Laura Anna (Foto: Instagram.com/gretairn)

Manoj Punjabi Akan Angkat Kisah Kehidupan Laura Anna ke Dalam Sebuah Film

Wulan | Hiburan | 28-07-2022

PARBOABOA, Jakarta - Masih ingat dengan sosok Laura Anna yang viral beberapa waktu lalu karena mengalami kecelakaan bersama mantan kekasihnya Gaga Muhammad? Jika masih, ada kabar gembira nih buat kamu para penggemarnya.

Kabarnya, kisah hidup wanita cantik keturunan Hungaria itu akan diangkat menjadi sebuah film layar lebar. Kabar itu mencuat setelah Produser sekaligus pendiri rumah produksi MD Entertainment, Manoj Punjabi, membagikan momennya saat bertemu dengan keluarga Laura Anna.

Adapun bukti kuat lainnya terlihat dari Manoj yang juga mengunggah potret bersama kakak dari Laura Anna, yaitu Greta Iren bersama sang ibu dan adik-adik Laura. Serta teman dekat Laura Anna turut menghadiri pertemuan tersebut.

Dari salah satu slide postingan tersebut, terlihat Iren sedang menandatangani sebuah surat yang dikabarkan adalah kontrak kerja dengan MD Entertainment. Iren dan Manoj Punjabi juga bersalaman sebagai isyarat bahwa kontrak kerja telah disetujui oleh kedua belah pihak.

"Terima kasih telah membagikan kisah inspirasimu. Mari kita sama-sama melanjutkan semangat Laura," tulis Manoj melalui akun Instagram pribadinya, Rabu (27/7/2022).

Unggahan itu pun sontak menuai banyak respon positif dari warganet di media sosial. Tak heran jika banyak netizen yang mengaku mendukung keputusan yang diambil Manoj Punjabi untuk mengangkat kisah hidup Laura Anna menjadi film layar lebar.

"Sampe kisah Laura dijadiin film aku bakalan jadi penonton nomor 1 si," tulis akun @priskila.as.

"Tolong jadikan film pa, jangan series," tulis akun @winda_ftm.

"OMG mau dibuat film, ga sabar, sedih banget pasti filmnya nanti. Ditunggu filmnya Pak Manoj, sayang Laura," tulis akun @widyalarsd.

Edelenyi Laura Anna atau yang lebih dikenal sebagai Laura Anna merupakan seorang selebgram kelahiran 20 september 2000. Namanya mulai dikenal lantaran dirinya akrab dengan sejumlah publik figur Tanah Air, seperti Keanu Angelo, Lula Lahfah, Awkarin, dan Erika Carlina.

Pada 2019 lalu, Laura mengalami kecelakaan bersama kekasihnya yang saat itu bernama Gaga Muhammad. Kejadian tersebut menyebabkan Laura menderita Cervical Vertebrae Dislocation atau dislokasi tulang leher, yang menyebabkan dirinya mengalami kelumpuhan pasca kecelakaan. Sementara itu, Gaga yang mengemudikan mobil tersebut hanya mengalami cedera ringan.

Kisahnya pun kian menjadi sorotan publik setelah dia diketahui berseteru dengan Gaga. Kekasihnya itu dianggap tidak bertanggung jawab akan kesembuhan Laura, termasuk dituding telah menggunakan ATM Laura. Hal itu pun membuat Laura menuntut Gaga ke meja hijau pada 2 Desember 2021, tepat 13 hari sebelum dirinya meninggal dunia.

Sebelum meninggal, Laura juga sempat tampil di sejumlah konten podcast bersama sejumlah artis seperti Deddy Corbuzier, Nikita Mirzani, hingga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Di setiap kesempatan itu, Laura membagikan kronologi kecelakaan yang dialaminya bersama Gaga sekaligus membeberkan sikap kekasihnya yang dinilai tidak bertanggung jawab itu.

Ia juga kerap membagikan kisah hidupnya di akun Instagram pribadinya, sekaligus berpesan kepada para pengikutnya di media sosial agar bisa belajar jadi kejadian yang dialaminya. Atas insiden tersebut, tak sedikit warganet yang bersimpati dan memberikan dukungan kepada selebgram itu.

Tag : #laura anna    #manoj punjabi    #hiburan    #gaga muhammad    #kisah hidup laura anna    #md entertainment    #film laura anna   

Baca Juga